Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 08:00 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /cpfc.co.uk/

 

UTARA TIMES – Crystal Palace dan Fulham menandai kembalinya mereka ke aksi Liga Inggris dengan derby London di Selhurst Park pada Boxing Day.

Berikut prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Fulham akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Hanya dua tempat yang memisahkan kedua tim dengan 19 poin di klasemen saat ini, dengan Crystal Palace yang memiliki satu pertandingan tersisa, turun di urutan ke-11 sementara Fulham menempati posisi kesembilan.

Baca Juga: Brentford vs Tottenham Hotspur, Berita Tim Terbaru: Romero, Richarlison, dan Bentancur Masih Absen

Musim kocar-kacir lain dari ketidakkonsistenan telah menimpa orang-orang di Selhurst Park, tetapi tanda-tanda positif jauh lebih besar daripada yang negatif di bawah Patrick Vieira, yang mendorong Crystal Palace di paruh kedua kompetisi.

Kekalahan dari Newcastle United di Piala EFL dan Nottingham Forest di Liga Inggris tanpa mencetak gol jauh dari cara ideal bagi Crystal Palace untuk memasuki jeda Piala Dunia, dan Eagles juga tertinggal di lebih dari satu pertandingan persahabatan musim dingin mereka.

Crystal Palace bermain imbang dengan Botafogo dan Trabzonspor sebelum menderita kekalahan 3-1 dari pemimpin klasemen Serie A Napoli di pertandingan persahabatan.

Istirahat Piala Dunia bisa dibilang datang pada waktu yang ideal untuk Fulham juga, dengan Cottagers mungkin hanya kehabisan tenaga setelah paruh pertama musim yang menarik, yang memungkinkan mereka untuk memperkuat tempat mereka di peringkat paruh atas.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x