Prediksi Rotherham vs Stoke City di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 21:35 WIB
Prediksi Rotherham vs Stoke City di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Rotherham vs Stoke City di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /themillers/

UTARA TIMES – Stoke City berhadapan dengan Rotherham United di Stadion New York pada Boxing Day untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi tiga pertandingan.

Berikut prediksi Rotherham vs Stoke City di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Rotherham vs Stoke City di Championship akan berlangsung pada hari Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Rotherham yang berada di urutan ke-19 apabila menang dalam pertandingan ini, mereka akan mengungguli Stoke City di papan klasemen karena kedua klub sama-sama berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough vs Wigan di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Stoke City telah kembali dari jeda Piala Dunia dalam kondisi yang lebih baik daripada saat mereka memulainya, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Cardiff City dan Bristol City.

Kemenangan 2-1 atas Bristol City, membuat poin Stoke City menjadi lima poin berjarak dari zona degradasi.

Stoke City juga sekarang memiliki 10 poin dari enam pertandingan, sebuah capaian rekor yang terbaik sejak Septemberdan pertengahan Oktober, dan tiga poin lagi pada hari Senin akan melambungkan klub ke atas klasemen.

Sementara itu, kekalahan 3-0 di West Bromwich Albion akhir pekan lalu merupakan kekalahan yang keenam bagi Rotherham dalam sembilan pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x