Prediksi Skor Ipswich Town vs Oxford United di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim  

- 26 Desember 2022, 19:18 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Oxford United di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim   
Prediksi Skor Ipswich Town vs Oxford United di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim   /

 

UTARA TIMES – Setelah kehilangan posisi teratas di tabel League One, Ipswich Town kembali beraksi pada Boxing Day, saat mereka menyambut Oxford United di Portman Road.

Berikut informasi prediksi skor Ipswich Town vs Oxford United di League One lengkap dengan head to head pertandingan antara kedua tim.

Kick off pertandingan League One antara Ipswich Town vs Oxford United akan berlangsung Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Sementara Ipswich Town melihat rekor tak terkalahkan mereka yang panjang di liga berakhir di Wycombe terakhir kali, Oxford United memperpanjang rekor mereka sendiri tanpa kekalahan menjadi 10 pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sheffield Wednesday.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Aston Villa vs Liverpool Pekan 17 Liga Inggris, Kick Off Malam Ini

Setelah terakhir kali kalah di liga pada bulan Oktober dan juga melaju melalui dua putaran pertama Piala FA, Ipswich Town hampir melupakan rasa pahit kekalahan sebelum melakukan perjalanan untuk bertemu Wycombe Wanderers akhir pekan lalu.

Ipswich Town menduduki puncak klasemen tingkat ketiga sebelum kickoff di Adams Park, tetapi kekalahan 1-0 mereka berikutnya dan kemenangan Plymouth Argyle melawan Morecambe digabungkan untuk menjatuhkan Tractor Boys ke posisi kedua saat Natal.

Sementara itu Oxford United tidak pernah kalah di liga sejak akhir Oktober, dan juga tidak jauh berbeda ketika bermain tandang, dengan hanya tiga kekalahan dari 11 pertandingan tandang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah