Prediksi Skor Man United vs Nottingham Forest Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2022

- 27 Desember 2022, 03:15 WIB
Prediksi Skor Man United vs Nottingham Forest Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2022
Prediksi Skor Man United vs Nottingham Forest Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2022 /Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlampung/

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Man United vs Nottingham Forest lengkap head to head dan perkiraan lineup di Liga Inggris 2022.

Prediksi Man United vs Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2022 menarik dinanti dan bisa saja kemenangan diraih oleh tuan rumah.

Manchester United vs Nottingham Forest akan bertemu pada Rabu, 28 Desember 2022, pukul 03.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Manchester United di bawah asuhan Erik Ten Hag telah mendapat suntikan kekuatan dari sejumlah pemain yang kembali dari Piala Dunia 2022. Tentu saja ini akan menjadi bekal berharga MU menatap kompetisi domestik. 

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Arsenal vs West Ham di Liga Inggris, Lengkap Head to Head

Pasalnya, saat ini  Man United masih di peringkat 5 klasemen EPL dengan torehan 26 poin, 3 angka di bawah Tottenham. Menghadapi Nottingham Forest, kemenangan bisa langsung dibidik MU. 

The Red Devils berkesempatan menjaga kans untuk tembus ke dalam 4 besar klasemen Liga Inggris 2022/2023. Meski demikian Nottingham Forest mungkin tidak akan menyerah begitu saja di Old Trafford. 

Head to Head Man United vs Nottingham

06/02/99: Nottingham Forest vs Manchester United 1 – 8

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x