Prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris, Ada Head to Head, Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 09:19 WIB
Prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris, Ada Head to Head, Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain/instagram/@westham
Prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris, Ada Head to Head, Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain/instagram/@westham /

UTARA TIMES – Simak informasi tentang prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris lengkap dengan head to head, skor, informasi tim hingga susunan pemain.

Informasi prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris bisa Anda dapatkan di artikel berikut yang akan dilengkapi dengan info head to head, skor, informasi tim hingga susunan pemain.

West Ham vs Brentford akan bertemu pada Sabtu, 31 Desember 2023 pada pukul 02.45 WIB.

Berikut prediksi West Ham vs Brentford di Liga Inggris lengkap dengan head to head, skor, informasi tim hingga susunan pemain sebagaimana dikuti Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Terhindar dari Kesulitan! 7 Shio yang Rezekinya Lancar dan Jadi Bos Besar di Tahun 2023, Apakah Anda Orangnya?

Gameweek Tahun Baru di Liga Premier akan dimulai dengan pertandingan antara West Ham vs Brentford di Stadion London pada Sabtu mendatang.

Adapun pertemuan di seluruh London ini menjanjikan pertemuan yang penting, dengan tuan rumah tertatih-tatih tepat di atas garis putus-putus.

Empat kekalahan liga berturut-turut membuat West Ham hanya memenangkan satu poin di atas zona degradasi, poin yang sama dengan mantan klub manajer David Moyes, Everton.

Sepuluh dari 14 poin mereka di musim ini datang dari Stadion London, jadi mereka harus memanfaatkan keunggulan tuan rumah dan menyelesaikan tahun 2022 dengan hasil yang menjauhkan mereka dari masalah yang akan datang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah