Prediksi Skor QPR vs Luton Town di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 10:34 WIB
Prediksi Skor QPR vs Luton Town di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor QPR vs Luton Town di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Queens Park Rangers atau QPR akan menjamu Luton Town di Stadion Loftus Road di Championship pada Jumat dini hari, mereka berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka.

Berikut informasi prediksi skor QPR vs Luton Town di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara QPR vs Luton Town akan memulai kick off pada Jumat, 30 Desember 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

QPR ditahan imbang tanpa gol oleh Cardiff City pada hari Senin, ketujuh kalinya mereka kehilangan poin dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Millwall vs Bristol City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Itu menyoroti beratnya tugas untuk manajer baru QPR yakni Neil Critchley, yang menggantikan Michael Beale yang terikat Rangers.

Ketika Critchley masuk, QPR terhuyung-huyung dari empat kekalahan beruntun tetapi meraih kemenangan 1-0 atas Preston North End di pertandingan pertamanya sebagai pelatih. Namun, undian ke Cardiff menunjukkan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Luton Town, sementara itu, mengalahkan Norwich City 2-1 pada hari Senin untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mengembalikan kompetisi mereka ke jalur yang benar.

Allan Campbell membuka skor untuk Luton Town di menit ke-61 sebelum Teemu Pukki menyamakan kedudukan untuk Canaries delapan menit kemudian. Segalanya berubah bagi Luton setelah Gabriel Osho dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-80, akan tetapi Cauley Woodrow menyelamatkan mercusuar mereka dengan gol kemenangan pada menit ke-89.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah