Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 11:13 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss pnefc.net/

 

UTARA TIMES – West Brom Albion akan menjamu Preston North End di Hawthorns di Championship pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor West Brom vs Preston North End di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara West Brom vs Preston North End akan berlangsung Jumat, 30 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah West Brom kembali ke jalur kemenangan di Bristol City. Gol dari Matthew Phillips dan Brandon Thomas-Asante membantu mereka menang 2-0 untuk naik ke peringkat 13 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn vs Middlesbrough di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Preston North End, sementara itu, menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan Championship ketika mereka kalah 2-1 di kandang Huddersfield pada hari Minggu.

Greg Cunningham memberi Preston keunggulan di babak pertama, tetapi Huddersfield mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir untuk merebut ketiga poin.

H2H West Brom vs Preston North End

Kedua tim telah bertemu 117 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1887 di Piala FA. West Brom memimpin kemenangan dengan 49 sementara Preston North End 41, dan 27 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x