Prediksi Skor Norwich vs Reading di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 05:40 WIB
Prediksi Skor Norwich vs Reading di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Norwich vs Reading di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Norwich City dan Reading menutup tahun ini pada hari Sabtu dini hari ketika mereka bertanding di Carrow Road pada Minggu ke-25 kompetisi Championship.

Berikut prediksi skor Norwich vs Reading di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Norwich vs Reading akan memulai kick off pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Norwich tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Reading dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Singapura vs Vietnam di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Norwich gagal menemukan pijakan mereka di Championship, karena mereka kalah 2-1 melawan sepuluh orang Luton Town pada hari Selasa.

Norwich sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Dengan 35 poin dari 24 pertandingan, Norwich berada di urutan kelima di Championship, poin yang sama dengan tim tamu hari Jumat di tempat kedelapan.

Sementara itu, Reading kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Swansea City 2-1 di kandang sendiri. Itu menyusul kekalahan 3-2 dari Birmingham City pada 16 Desember, yang mengakhiri kemenangan beruntun dua pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Myanmar vs Laos di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x