Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 14:50 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss dazn/

 

UTARA TIMES – Cadiz akan mencari kemenangan La Liga Spanyol yang ketiga mereka musim ini ketika mereka menyambut Almeria ke Estadio Nuevo Mirandilla pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Almeria akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 01:15 WIB.

Tim tuan rumah Cadiz saat ini berada di urutan ke-19 di papan atas La Liga Spanyol, hanya membual 11 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Almeria duduk di urutan ke-14, mengumpulkan 16 poin dari 14 pertandingan pertama mereka pada 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Skor Getafe vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Cadiz belum beraksi kompetitif sejak menderita kekalahan 3-2 dari Real Union di Copa del Rey pada 13 November, tetapi mereka telah memainkan empat pertandingan persahabatan pertengahan musim selama sebulan terakhir.

Kemenangan terakhir Cadiz di La Liga Spanyol adalah kemenangan 3-2 atas Atletico Madrid pada 29 Oktober, tetapi mereka memasuki jeda Piala Dunia setelah kalah 2-1 dari sang juara Real Madrid.

Almeria, sementara itu, memenangkan Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2015.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Everton di Pekan 18 Liga Inggris, Lengkap dengan Starting Lineup

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x