Prediksi Skor Filipina vs Indonesia Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022

- 30 Desember 2022, 21:15 WIB
Prediksi Skor Filipina vs Indonesia Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022
Prediksi Skor Filipina vs Indonesia Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022 /Dok. PSSI/

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Filipina vs Indonesia lengkap head to head dan perkiraan lineup di Piala AFF 2022.

Prediksi Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 berpotensi akan berlangsung sengit. Tim tamu membutuhkan banyak gol agar menjadi juara grup dan perlu bekerja keras memetik 3 poin.

Pertandingan Filipina vs Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin 2 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. Timnas Filipina yang baru meraih 3 poin dari 3 laga, dipastikan gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2022. 

Sementara Timnas Indonesia yang berada di peringkat 2 masih membutuhkan kemenangan dengan banyak gol agar bisa menjadi juara grup. Saat ini, Indonesia menempati urutan 2 klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 laga. 

Baca Juga: 13 Pantun Tahun Baru 2023 Lucu dan Menarik, Bikin Pembaca Senyum-senyum Sendiri

Jumlah poin Garuda sama dengan Thailand di posisi teratas, yang unggul selisih gol yakni +9, berbanding +8 milik Indonesia. 

Di laga pemungkas, Thailand akan menghadapi Kamboja, yang secara hitung-hitungan masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022. 

Oleh karenanya, Timnas Indonesia wajib meraih 3 poin saat menghadapi Filipina. Kendati begitu, Filipina diprediksi tetap mengincar kemenangan. Meskipun 3 poin tidak terlalu berpengaruh pada posisi Filipina di klasemen, hal itu tetap menjadi prioritas tuan rumah.

Head to Head Filipina vs Indonesia

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x