Prediksi Skor Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

- 31 Desember 2022, 16:40 WIB
Prediksi Skor Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?
Prediksi Skor Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul? /SS Sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Thailand akan menjamu Kamboja di Stadion Thammasat di Pathum Thani pada hari Senin di Piala AFF 2022, mengetahui bahwa kemenangan dapat menyegel posisi teratas di Grup A.

Berikut prediksi skor Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022 akan berlangsung, Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Dengan tujuh poin dalam tiga laga, Thailand duduk di posisi pertama, unggul atas Indonesia yang juga mengoleksi tujuh poin, unggul selisih gol.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Man United di Liga Inggris ada Prediksi Skor, Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Thailand membuka kompetisi mereka dengan menghancurkan Brunei 5-0 diikuti oleh serangan balik 4-0 atas Filipina.

Namun, momentum Thailand terhenti oleh Indonesia yang menahan imbang 1-1 di matchday tiga. Sarach Yooyen mencetak gol pada menit ke-79 untuk membatalkan gol pembuka Marc Kolk untuk Tim Garuda untuk memaksa berbagi poin.

Kemenangan pada hari Senin akan mengukuhkan Thailand sebagai pemenang Grup A dan akan memungkinkan mereka menghadapi runner-up Grup B di semifinal dua leg.

Kamboja, sementara itu, berada di tempat ketiga dan menghadapi pertandingan yang harus dimenangkan untuk memiliki peluang maju ke babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x