Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 31 Desember 2022, 17:01 WIB
Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /SS Sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Wellington Phoenix akan menjamu pemimpin liga Melbourne City di Wellington Regional Stadium di Liga Australia pada hari Senin.

Berikut prediksi skor Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia akan berlangsung, Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 09:00 WIB.

Tuan rumah Wellington Phoenix tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Perth Glory.

Baca Juga: Prediksi Angers vs Lorient di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

David Williams memberi Perth keunggulan pada menit ke-22 tetapi Oskar Zawada menyamakan kedudukan hanya sembilan menit kemudian. Wellington Phoenix berada di posisi kedelapan di tabel liga dengan 11 poin atas nama mereka.

Melbourne City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat gol babak pertama Jamie Maclaren membantu mereka mengalahkan Central Coast Mariners 1-0 di kandang.

Melbourne City memiliki 19 poin dari delapan pertandingan dan menikmati keunggulan lima poin atas peringkat kedua Western Sydney Wanderers.

Head to Head Wellington Phoenix vs Melbourne City

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah