Prediksi Skor Wigan vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Januari 2023, 09:20 WIB
Prediksi Skor Wigan vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wigan vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Wigan Athletic menjamu Hull City di Stadion DW di Championship pada hari Senin, berusaha untuk menghentikan kekalahan mereka.

Berikut ulasan prediksi skor Wigan vs Hull City di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Wigan vs Hull City akan memulai kick off pada Senin, 2 Januari 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Wigan kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, di antaranya 2-1 vs Sheffield United, 4-1 vs Middlesbrough dan 4-1 vs Sunderland dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs PSG di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dengan hanya enam kemenangan dan 24 poin dalam 25 pertandingan, Wigan yang saat ini diasuh Kolo Touré berada di posisi terbawah di klasemen liga dan tampaknya akan segera kembali ke League One.

Hull City juga tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan, mendekam di posisi ke-18 dalam tabel, hanya memperoleh enam poin lebih banyak dari Wigan.

Namun, tidak seperti Latics, Hull City telah mengalami perubahan manajerial, dengan Shota Arveladze dipecat pada bulan September dan Andy Dawson mengambil alih kendali untuk sementara sampai Liam Rosenior diresmikan sebagai manajer permanen berikutnya pada bulan November.

Baca Juga: Prediksi Skor Monaco vs Brest di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x