Prediksi Skor Rangers vs Celtic di Liga Skotlandia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Januari 2023, 17:02 WIB
Prediksi Skor Rangers vs Celtic di Liga Skotlandia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Rangers vs Celtic di Liga Skotlandia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Rangers akan menjamu saingan Old Firm Celtic di Stadion Ibrox dalam pertandingan Liga Skotlandia pertama mereka tahun 2023 pada hari Senin.

Berikut informasi prediksi skor Rangers vs Celtic di Liga Skotlandia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Skotlandia antara Rangers vs Celtic akan berlangsung Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Celtic berada di puncak klasemen liga dengan 54 poin karena mereka telah memenangkan 18 dari 19 pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Portsmouth vs Charlton di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara tuan rumah Rangers berada di posisi kedua di tabel liga dan tertinggal sembilan poin dari Celtic dan mereka berusaha mengurangi jarak antara mereka dan tim tamu.

Rangers telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, gol dari Alfredo Morelos, Connor Goldson dan Malik Tillman membantu mereka mengalahkan Motherwell 3-0 di kandang.

Celtic mengamankan kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan atas Hibernian terakhir kali, ketika Aaron Mooy mengantongi dua gol sementara Daizen Maeda dan Kyogo Furuhashi juga bisa mencetak gol.

H2H Rangers vs Celtic

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah