Prediksi Skor Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 05:54 WIB
Prediksi Skor Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Strasbourg menjamu Troyes di Stade de la Meinau di Liga Prancis pada hari Senin, mencari kemenangan kedua mereka musim ini.

Berikut prediksi skor Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis akan berlangsung, Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Dengan 11 poin dari 16 pertandingan, Strasbourg berada di urutan kedua dari bawah di tabel liga, hanya menang sekali dalam kampanye mereka sejauh ini yakni menang 3-2 atas Angers pada matchday 10 Oktober.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Tottenham vs Aston Villa: Hary Kane CS Takluk di Kandang

Namun, baru-baru ini, Strasbourg dikalahkan 2-1 oleh PSG dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda pertengahan musim, dengan Kylian Mbappe mencetak penalti kemenangan pada menit ke-96 untuk sang juara.

Troyes, sementara itu, juga belum menutupi diri mereka dengan kejayaan, hanya memenangkan dua pertandingan liga dan mengumpulkan empat poin lebih banyak dari Strasbourg.

Sejak mengalahkan Clermont Foot 3-1 pada bulan September, Troyes tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, seri lima kali dan kalah tiga kali.

Head to Head Strasbourg vs Troyes

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah