Prediksi Skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

- 2 Januari 2023, 13:50 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru
Prediksi Skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru /ss standard UK/

 

UTARA TIMES – Brentford dan Liverpool akan saling berhadapan malam ini karena mereka berdua ingin menunjukkan performa bagus mereka baru-baru ini ke tahun 2023.

Berikut prediksi skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head dan berita tim terbaru.

Pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Liverpool akan dimulai malam ini pada Selasa, 3 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Brentford telah mengalahkan West Ham dan Manchester City dan tidak beruntung bermain imbang dengan Tottenham, dalam tiga hari terakhir mereka, sementara Liverpool telah meraih empat kemenangan liga berturut-turut.

Baca Juga: Man United vs Bornemouth Disiarkan Dimana dan Jam Berapa? Simak Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Ivan Toney, yang seharusnya fit, telah dalam kondisi yang sangat baik, tetapi menghadapi tenggat waktu 4 Januari untuk menanggapi tuduhan Asosiasi Sepak Bola atas 262 dugaan pelanggaran aturan taruhan, sehingga ketersediaannya di luar permainan ini tetap diragukan.

Darwin Nunez, di sisi lain, terus berjuang di depan gawang, setelah satu lagi kekosongan yang menyebalkan melawan Leicester.

H2H Brentford vs Liverpool

Dalam 17 pertemuan head to head antara kedua belah pihak, Liverpool memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali melawan Brentford.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah