Prediksi Skor Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 18:25 WIB
Prediksi Skor Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Real Madrid akan berusaha untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey ketika mereka menghadapi tim kasta keempat Cacereno pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Cacereno vs Real Madrid akan berlangsung Rabu, 4 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid menang 2-0 atas Real Valladolid di La Liga terakhir kali, sementara pertandingan terakhir Cacereno terbukti sukses 2-1 atas Girona di putaran kedua Copa del Rey.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Brighton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Cacereno harus menang dua kali untuk mencapai tahap Copa del Rey ini, mencatatkan kemenangan 3-0 atas Cordoba di putaran pertama kompetisi pada 12 November sebelum mengklaim kulit kepala La Liga dalam bentuk Girona.

Cacereno memainkan sepak bola liga mereka di Grup 5 RFEF Divisi Segunda, yang merupakan tingkat keempat dari sistem liga sepak bola Spanyol.

Kekalahan Real Madrid dalam pertandingan ini akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah kompetisi, jadi Ancelotti akan bertekad untuk menghindari cerita besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea vs Burnley di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x