Prediksi Skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 20:13 WIB
Prediksi Skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Lecce akan menyambut Lazio di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Rabu saat mereka melanjutkan musim Serie A setelah jeda internasional.

Berikut informasi prediksi skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Lecce vs Lazio akan berlangsung Rabu, 4 Januari 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Tuan rumah Lecce telah melihat peningkatan performa dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, mencatat dua kemenangan dalam periode itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cremonese vs Juventus di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Lecce mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan atas Sampdoria terakhir kali, berkat gol dari Lorenzo Colombo dan Lameck Banda.

Sementara itu, Lazio menderita kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan Serie A Liga Italia dalam pertandingan sebelumnya melawan rival sengit Juventus, yang mencatatkan kekalahan 3-0.

Lazio mungkin keluar dari empat besar di tabel liga jika mereka kehilangan poin dalam pertandingan ini dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

H2H Lecce vs Lazio

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x