Prediksi Skor Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 20:53 WIB
Prediksi Skor Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Athletico Madrid/

 

UTARA TIMES – Atletico Madrid akan bertujuan untuk maju ke babak 16 besar Copa del Rey ketika mereka bertandang ke tim lapis kedua Real Oviedo pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Real Oviedo vs Atletico Madrid akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Atletico Madrid telah mengatasi Almazan dan Arenteiro di kompetisi musim ini untuk maju ke tahap ini, sementara Real Oviedo telah mengalahkan Gimnastica Torrelavega dan Granada di dua putaran pembukaan.

Baca Juga: Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Skor hingga Susunan Pemain Manchester United Vs Bournemouth

Real Oviedo terakhir bermain di La Liga Spanyol pada 2000-2001, tetapi mereka mengalami masa-masa sulit selama 20 tahun, menghabiskan waktu di liga yang lebih rendah di Spanyol sebelum kembali ke Divisi Segunda pada 2015.

The Blues belum lolos dari babak 32 besar Copa del Rey sejak 2003, jadi akan menjadi cerita tersendiri jika mereka mampu melewati Atletico untuk melaju di kompetisi musim ini.

Atletico Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Elche pada 29 Desember, dengan Joao Felix dan Alvaro Morata mencetak gol di La Liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x