Prediksi Skor Intercity vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 21:38 WIB
Prediksi Skor Intercity vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Intercity vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /FC Barcelona/

 

UTARA TIMES – Barcelona akan bertujuan memesan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey ketika mereka melakukan perjalanan ke tim kasta ketiga Spanyol Intercity.

Berikut informasi prediksi skor Intercity vs Barcelona di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Intercity vs Barcelona akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Barcelona adalah tim tersukses dalam sejarah Copa del Rey, mengangkat trofi dalam 31 kesempatan, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada musim 2020-21.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Intercity harus menang dua kali untuk mencapai tahap kompetisi ini, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Cirbonero di babak pertama pada 13 November sebelum sukses 2-0 atas Mirandes di babak terakhir pada 20 Desember.

Intercity memainkan sepak bola liga mereka di Divisi Primera RFEF - Grup 2, yang merupakan tingkat ketiga Spanyol, dan mereka saat ini berada di urutan ke-16 di tabel liga mereka, dengan 19 poin dari 17 pertandingan.

Barcelona, sementara itu, kembali beraksi setelah Piala Dunia 2022 pada Sabtu, bermain imbang 1-1 dengan Espanyol dalam derby Barcelona di Camp Nou.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x