Prediksi Skor Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup 

- 5 Januari 2023, 01:40 WIB
Prediksi Skor Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup
Prediksi Skor Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup /Instagram/affmitsubishicup2022/

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi skor Malaysia vs Thailand di semifinal Piala AFF lengkap head to head dan perkiraan lineup.

Malaysia bertemu dengan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF 2022.  Pertandingan Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022 tersebut akan berlangsung pada 7 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Malaysia sendiri berhasil lolos dengan status sebagai runner up grup B sementara Thailand berlabel sebagai juara grup A.

Malaysia sendiri lebih dulu jadi tuan rumah melawan Thailand pada Sabtu 7 Januari 2023 sedangkan semifinal Piala AFF leg kedua berlangsung pada Selasa 10 Januari 2023.

Baca Juga: Voli Putri Proliga 2023: Link Live Streaming, Jadwal, Prediksi Susunan Pemain Bandung BJB Tandamata Lengkap

Malaysia masuk ke semifinal dengan koleksi sembilan poin. Di luar kekalahan melawan Vietnam, Malaysia sendiri mengumpulkan poin dari hasil kalahkan Laos, Myanmar dan Singapura.

Sedangkan Thailand memiliki 10 poin di akhir fase grup. Selain hasil imbang lawan Indonesia, Thailand mampu menghajar Brunei, Filipina dan Kamboja.

Jika merujuk pada head to head Malaysia vs Thailand, Harimau Malaya sendiri lebih dominan menang dibandingkan Gajah Putih. Dari 5 pertemuan terakhir, Malaysia berhasil menang dua kali dan 3 sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Hari Ini Kamis Apa 5 Januari 2023 di Kalender Jawa? Cek Info Lengkapnya Berikut Ini

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x