Prediksi Skor Man United vs Everton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 10:23 WIB
Prediksi Skor Man United vs Everton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Everton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /thefa.com

 

UTARA TIMES – Man United akan berusaha untuk maju ke putaran keempat Piala FA ketika mereka menyambut sesama tim Liga Inggris Everton ke Old Trafford pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Man United vs Everton di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Man United vs Everton akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Man United akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Liga Inggris pada hari Selasa, sementara Everton menderita kekalahan 4-1 dari Brighton & Hove Albion pada malam yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Portimonense di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Man United membuat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi pada Selasa malam dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Liga Inggris; Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Man United, yang memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen.

Everton, sementara itu, adalah pemenang Piala FA lima kali, terakhir memenangkan trofi pada tahun 1995, ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Man United di final, dengan Paul Rideout mencetak satu-satunya gol dari kontes tersebut.

Everton akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan kandang 4-1 dari Brighton pada Selasa malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-16 di klasemen Liga Inggris dengan 15 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Santa Clara vs Braga di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x