Prediksi Malaysia vs Thailand Disertai Dengan Head to Head dan Perkiraan Lineup di Semifinal Piala AFF 2022

- 5 Januari 2023, 16:30 WIB
Prediksi Malaysia vs Thailand Disertai Dengan Head to Head dan Perkiraan Lineup di Semifinal Piala AFF 2022
Prediksi Malaysia vs Thailand Disertai Dengan Head to Head dan Perkiraan Lineup di Semifinal Piala AFF 2022 /@afcasiancup/Instagram

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi Malaysia vs Thailand disertai dengan head to head dan perkiraan lineup di semifinal Piala AFF 2022.

Malaysia akan menghadapi Thailand dalam partai semifinal Piala AFF 2022-2023. Pertandingan Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022 sendiri akan berlangsung pada 7 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Malaysia menjadi negara yang berhasil lolos dengan status sebagai runner up grup B sementara Thailand berlabel sebagai juara grup A.

Malaysia sendiri lebih dulu jadi tuan rumah melawan Thailand pada Sabtu 7 Januari 2023 sedangkan semifinal Piala AFF leg kedua berlangsung pada Selasa 10 Januari 2023.

Baca Juga: Apa Itu Prematur pada Bayi? Simak Penyebab dan Cara Pencegahan di Sini

Malaysia masuk ke semifinal Piala AFF 2022 dengan koleksi 9 poin dari hasil kalahkan Laos, Myanmar dan Singapura.

Sedangkan Thailand memiliki 10 poin di akhir fase grup. Selain hasil imbang lawan Indonesia, Thailand mampu menghajar Brunei, Filipina dan Kamboja.

Jika merujuk pada head to head Malaysia vs Thailand, Harimau Malaya sendiri lebih dominan menang dibandingkan Gajah Putih. Dari 5 pertemuan terakhir, Malaysia berhasil menang dua kali dan 3 sisanya berakhir imbang.

Head To Head Malaysia Vs Thailand

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x