Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 18:11 WIB
Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /europerfil.com

 

UTARA TIMES – Gimnastic Tarragona dan Osasuna akan bertemu satu sama lain di Copa del Rey, menjadi pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya sejak 2019.

Berikut informasi prediksi skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Gimnastic Tarragona vs Osasuna akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Gimnastic Tarragona menuju pertandingan setelah menang 2-1 atas Malaga di babak kedua aksi Copa del Rey.

Baca Juga: Prediksi Skor Ibiza vs Real Betis di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, Osasuna menderita kekalahan liga selama akhir pekan saat mereka kalah 2-0 dari Real Madrid yang mengejar gelar.

Namun, rekor tandang di Copa del Rey sangat bagus untuk Osasuna dengan tim hanya kalah satu pertandingan tandang dalam kompetisi dalam 90 menit selama sembilan pertandingan terakhir.

H2H Gimnastic Tarragona vs Osasuna        

Dari lima pertemuan terakhir antara Gimnastic Tarragona dan Osasuna, Osasuna unggul dengan tiga kemenangan, sedangkan tuan rumah memenangkan dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x