Prediksi Skor Chateauroux vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 19:18 WIB
Prediksi Skor Chateauroux vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chateauroux vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan pertama mereka musim ini, PSG akan bertandang ke Stade Gaston Petit untuk menghadapi tim kasta ketiga Chateauroux di putaran ketiga Coupe de France.

Berikut informasi prediksi skor Chateauroux vs PSG di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Coupe de France antara Chateauroux vs PSG akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah Chateauroux sedang mencari cara untuk membuat kejutan besar dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Strasbourg vs Angers di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Chateauroux bisa dibilang memiliki pertandingan putaran ketiga terberat sepanjang musim ini karena mereka bertugas menjaga juara Ligue 1 PSG tetap tenang di kandang sendiri.

Chateauroux hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, keduanya terjadi di Coupe de France melawan Stade Poitevin dan Lege-Cap-Ferre.

Sementara itu, PSG dikalahkan di Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak Maret ketika Lens mencatat kemenangan kandang 3-1 yang mengesankan.

Baca Juga: Prediksi Skor Adana Demirspor vs Istanbulspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x