Prediksi Skor Hull City vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 Januari 2023, 09:38 WIB
Prediksi Skor Hull City vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Hull City vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Hull City akan menjamu Fulham di Stadion MKM pada putaran ketiga Piala FA pada Sabtu malam, setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Berikut informasi prediksi skor Hull City vs Fulham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Hull City vs Fulham akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Hull City telah mengamankan kemenangan beruntun atas Birmingham City dan Wigan Athletic dalam dua pertandingan terakhir mereka, meskipun keduanya datang di Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackpool vs Nottingham Forest di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dengan 33 poin dalam 26 pertandingan, Hull City asuhan Liam Rosenior berada di urutan ke-16 klasemen dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Fulham, sementara itu, kembali ke Liga Inggris dan membuat gelombang, duduk di posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Fulham telah kembali dari jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan kuat, memenangkan ketiga pertandingan, setelah memasuki jeda tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan.

Head to Head Hull City vs Fulham

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x