Prediksi Skor Monza vs Inter di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 Januari 2023, 13:58 WIB
Prediksi Skor Monza vs Inter di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Monza vs Inter di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Setelah menggebrak 2023 dengan kemenangan krusial di tengah pekan, Inter Milan berupaya untuk naik ke puncak klasemen Serie A Italia saat mereka melakukan perjalanan singkat ke Monza.

Berikut informasi prediksi skor Monza vs Inter di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Monza vs Inter akan berlangsung Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah Monza melanjutkan kompetisi liga mereka setelah jeda tujuh minggu dengan hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina pada Rabu (4 Januari).

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Portsmouth di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Arthur Cabral memberi Fiorentina keunggulan pada menit ke-19 sebelum Carlos Augusto menyamakan kedudukan pada menit ke-61 untuk mendapatkan poin bagi Monza yang berada di urutan ke-15.

Inter, sementara itu, melanjutkan kompetisi liga mereka dengan kemenangan 1-0 yang mengesankan atas pimpinan klasemen Napoli. Edin Dzeko mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-56.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut Inter di Serie A Liga Italia dan yang lebih penting, mereka memberikan kekalahan pertama bagi Napoli di musim liga. Hal itu memperkecil jarak kedua tim menjadi delapan poin di klasemen.

H2H Monza vs Inter

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x