Prediksi Skor Valencia vs Cadiz Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di La Liga Spanyol 2023

- 6 Januari 2023, 16:30 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Cadiz Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di La Liga Spanyol 2023
Prediksi Skor Valencia vs Cadiz Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di La Liga Spanyol 2023 /Instagram @valenciacf

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi skor Valencia vs Cadiz lengkap head to head dan perkiraan lineup di La Liga Spanyol 2023.

Prediksi Valencia vs Cadiz dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2023 bisa menjadi momen kebangkitan untuk tim tuan rumah yang sedang terpuruk di klasemen papan tengah.

Pertandingan Valencia vs Cadiz berlangsung di Stadion Mestalla, Sabtu 7 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Baik Valencia maupun Cadiz sama-sama sedang dalam tren negatif. Bagi Valencia, pertandingan akhir pekan besok akan menjadi momentum bagus untuk memutus tren buruk yang sedang tim alami.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Voli Proliga 2023 Lengkap, Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta LavAni

Apalagi Valencia punya catatan bagus kala bermain di kandang sendiri. Tentu hal ini akan jadi modal tim asuhan Gennaro Gattuso kala menghadapi Cadiz yang ada di zona degradasi.

Valencia saat ini menempati peringkat 10 klasemen La Liga Spanyol dengan 19 poin. Valencia kini terpaut 6 poin dari Real Betis yang ada di posisi 6, batas akhir menuju Europea League musim depan. 

Namun, jelang laga kontra Cadiz ini, kepercayaan diri skuad Valencia sedikit pulih. Kekalahan dari Villarreal di laga penutup tahun 2022 mereka balas langsung dengan kemenangan di Copa del Rey pada Rabu 4 Januari 2023 dengan skor 3-0.

Baca Juga: Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF Hari Ini Jam Berapa? Berikut Jadwalnya

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x