Prediksi Skor Mallorca vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 06:12 WIB
Prediksi Skor Mallorca vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Mallorca vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Baik Mallorca dan Real Valladolid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol ketika mereka bertemu di Visit Mallorca Stadium pada Sabtu malam.

Berikut prediksi skor Mallorca vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Mallorca vs Real Valladolid akan berlangsung, Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Mallorca saat ini berada di urutan ke-11 di tabel La Liga Spanyol, dengan 19 poin dari 15 pertandingan, sementara Real Valladolid berada di urutan ke-15, mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan mereka di musim 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Mallorca finis di urutan ke-16 saat kembali ke La Liga Spanyol musim lalu, dan mereka bermain dalam kompetisi berturut-turut di level ini untuk pertama kalinya sejak 2013.

Mallorca telah membuat awal yang solid untuk musim 2022-23, mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel, poin yang sama dengan Valencia yang berada di posisi ke-10.

Real Valladolid, sementara itu, tersingkir dari Copa del Rey pada hari Rabu, menderita kekalahan 1-0 dari Alaves, dengan Mamadou Sylla mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-11.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Metz di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x