Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 10:48 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender La Liga Spanyol akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Barcelona ke ibukota Spanyol.

Berikut prediksi skor Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona akan berlangsung, Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan keempat di La Liga Spanyol, menghasilkan 27 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Barcelona berada di puncak klasemen, poin yang sama (38) dengan posisi kedua Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs Sassuolo di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Atletico Madrid hanya memenangkan delapan dari 15 pertandingan La Liga mereka musim ini, seri tiga kali dan kalah empat lainnya, dengan total 27 poin membuat mereka berada di posisi keempat klasemen.

Atletico Madrid juga akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan di Copa del Rey, mengalahkan Real Oviedo 2-0 pada Rabu malam untuk melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Barcelona, sementara itu, juga beraksi di Copa del Rey awal pekan ini, melaju ke babak 16 besar kompetisi berkat kemenangan 4-3 atas Intercity.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x