Prediksi Skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 11:38 WIB
Prediksi Skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Arouca dan Estoril Praia sama-sama berusaha untuk memulai tahun baru dengan poin positif ketika mereka bertemu dalam Liga Portugal pada hari Sabtu di Estadio Municipal de Arouca.

Berikut informasi prediksi skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Arouca vs Estoril akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Arouca datang ke pertandingan ini setelah kalah 5-1 dari Porto, sementara Estoril dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai

Arouca melanjutkan perjalanan mereka di Taca da Liga dengan mengalahkan Moreirense 2-1 di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada 22 Desember.

Dengan 19 poin dari 14 pertandingan, Arouca saat ini berada di urutan ke-10 di tabel Liga Portugal tetapi berpotensi naik ke posisi ketujuh jika mereka berhasil mengklaim tiga poin pada hari Sabtu.

Sementara itu, Estoril Praia akhirnya akan kembali ke proses liga akhir pekan ini setelah pertandingan mereka melawan Boavista pada 29 Desember ditunda karena masalah pencahayaan di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Baca Juga: FA Cup: Tottenham vs Portsmouth, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x