Prediksi Skor Maritimo vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 13:17 WIB
Prediksi Skor Maritimo vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Maritimo vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Maritimo akan menyambut tim urutan keempat Sporting Lisbon ke Estadio do Marítimo di Liga Portugal pada hari Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Maritimo vs Sporting Lisbon di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Maritimo vs Sporting Lisbon akan memulai kick off pada Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Tuan rumah Maritimo tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan bermain imbang 1-1 melawan Rio Ave di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Derby County vs Barnsley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Maritimo baru meraih satu kemenangan musim ini dan berada di peringkat ke-17 klasemen dengan raihan tujuh poin.

Sporting Lisbon, sementara itu, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka melanjutkan kompetisi mereka setelah jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan kemenangan 3-0 atas Pacos Ferreira di kandang.

Pedro Porro, Nuno Santos dan Paulinho mencetak gol di babak pertama, namun kemenangan tersebut diwarnai dengan kartu merah dari Dario Essugo di babak kedua.

Head to Head Maritimo vs Sporting Lisbon

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x