Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 14:46 WIB
Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Pertandingan putaran 15 Eredivisie 2022-23 mempertemukan dua tim yang sedang dalam performa bagus saling berhadapan saat FC Utrecht menyambut Feyenoord di Stadion Galgenwaard.

Berikut informasi prediksi skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara FC Utrecht vs Feyenoord akan berlangsung Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 18:15 WIB.

Setelah mengumpulkan 25 poin gabungan dari lima pertandingan liga terakhir mereka masing-masing, Feyenoord akan mencari cara untuk tetap mempertahankan posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor NEC vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Feyenoord tampil maksimal dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022 berkat kemenangan komprehensif 5-0 atas FC Emmen di De Kuip pada 28 Desember.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir antara tim di semua kompetisi.

FC Utrecht mengalami kekalahan kedua berturut-turut saat mereka secara meyakinkan dikalahkan 3-0 oleh Groningen dalam pertandingan persahabatan kedua tim pada 23 Desember.

Head to Head FC Utrecht vs Feyenoord

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x