Prediksi Skor Lorient vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 10 Januari 2023, 13:53 WIB
Prediksi Skor Lorient vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Lorient vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Aksi Liga Prancis akan kembali pada pertengahan pekan, dengan Lorient menyambut Monaco di Stade du Moustoir untuk pertandingan matchday 18 pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Lorient vs Monaco di Liga Prancis lengkap dengan head to head, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Prancis antara Lorient vs Monaco akan berlangsung Kamis, 12 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Lorient meraih kemenangan nyaman 6-0 di Chataigneraie di Coupe de France pada hari Minggu. Yoann Cathline mencetak dua gol untuk membantu timnya mengamankan kualifikasi ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib vs Persija Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di Laga Tunda BRI Liga 1 

Monaco, sementara itu, tersingkir secara mengejutkan melawan tim Ligue 2 Rodez di kompetisi piala domestik. Pakaian Kerajaan menyia-nyiakan keunggulan dua gol, unggul pada menit ke-37 melalui Maghnes Akliouche dan Wissam Ben Yedder.

Namun, Joseph Mendes dan Aymen Abdennour mencetak gol di babak kedua untuk memaksakan adu penalti, di mana tim tamu melaju dengan kemenangan 5-4 dalam adu penalti.

Head to Head Lorient vs Monaco

Monaco telah memenangkan 15 dari 28 pertandingan terakhir mereka melawan Lorient. Tujuh pertandingan telah berakhir dengan berbagi poin, sementara tuan rumah memiliki enam kemenangan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x