MU vs Man City Ditayangkan di Mana, Live di TV Apa? Ini Jadwal Tayang Derby Manchester di Liga Inggris 2023

- 11 Januari 2023, 01:40 WIB
MU vs Man City Ditayangkan di Mana, Live di TV Apa? Ini Jadwal Tayang Derby Manchester di Liga Inggris 2023
MU vs Man City Ditayangkan di Mana, Live di TV Apa? Ini Jadwal Tayang Derby Manchester di Liga Inggris 2023 /Twitter / @route1futbol

UTARA TIMES - MU vs Man City ditayangkan di mana? Pertandingan big match derby Manchester itu akan live di TV Apa? Inilah jadwal tayang derby Manchester di lanjutan Liga Inggris 2023

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan kembali memanas setelah tim-tim besar menyelesaikan pertandingannya di Piala FA dan 

Manchester United vs Manchester City akan saling bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023. Prediksi MU vs Man City kemungkinan tidak akan mudah.

Baca Juga: Cara Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2023, Pastikan Ikuti Syarat dan Link Ini Sekarang!

Manchester United sendiri belum lama main di Piala FA dan juga Piala Liga Inggris. Akhir pekan ini, MU harus menghadapi duel sulit dalam deby Manchester dengan melawan The Citizen di Old Trafford. 

Baca Juga: Proliga 2023 di TV Apa dan Kapan Jam Tayangnya? Simak Jadwal di Purwokerto dan Link Live Streaming MOJI TV 

MU vs Man City ditayangkan di mana, live di TV apa? Pertandingan Liga Inggris akhir pekan besok tentunya akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Erik Ten Hag yang sedang bagus-bagusnya di Liga Inggris.

Seperti diketahui, bahwa Setan Merah berhasil menang di tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris. MU juga melanjutkan itu di babak 3 Piala FA saat mengalahkan Everton 3-1.

Namun, Manchester City juga punya kepentingan untuk terus mengejar Arsenal. Oleh sebab itu, Man City menyimpan pemain inti saat menghadapi Chelsea di Piala FA.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x