Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini Rabu 11 Januari, Ada The Minions

- 11 Januari 2023, 08:06 WIB
Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini Rabu 11 Januari, Ada The Minions
Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini Rabu 11 Januari, Ada The Minions /Instagram @baminton.ina

UTARA TIMES - Berikut jadwal Malaysia Open 2023 hari kedua di mana ada 7 wakil Indonesia yang akan bermain termasuk The Minions. 

7 wakil Indonesia akan mulai berlaga di Malaysia Open 2023 pada Rabu, 11 Januari 2023. 

Hari kedua atau masih di babak 32 besar akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur. 

Di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito harus siap bekerja keras karena ia akan bertemu unggulan delapan asal Thailand yaitu Kunlavut Vitidsarn.

Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo ditantang Hans-Kristian Solberg Vittinghus dari Denmark. Chico juga harus menyiapkan mentalnya karena pebulu tangkis asal Denmark itu lumayan sulit dihadapi.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2023 Hari Ini, Gratis, Klik di Sini! 

Sementara dari sektor ganda putra ada tiga pasangan yang hari ini akan bermain. Pertama ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditantang oleh tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee. 

The Minions yang berstatus unggulan kedua diprediksi akan melenggang dengan mudah karena keduanya pernah menang pada pertemuan pertama di babak 32 besar di babak Japan Open 2022.

Selanjutnya ada partai Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang yang kemudian akan dilanjutkan oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand).

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah