Sedang Tayang! Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Pertandingan Persib vs Persija di BRI Liga 1 2022

- 11 Januari 2023, 15:08 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Pertandingan Persib vs Persija di BRI Liga 1 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Pertandingan Persib vs Persija di BRI Liga 1 2022 /

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang link live streaming Indosiar siaran langsung pertandingan Persib vs Persija di pekan ke 11 yang ditunda di BRI Liga 1 2022 yang tersedia dalam ulasan ini

Menurut jadwal BRI Liga 1 2022 pekan tunda salah satunya akan melangsungkan pertandingan antara Persib vs Persija, untuk menontonnya bisa akses link live streaming Indosiar disini.

Adapun pertandingan BRI Liga 1 2022 hari ini antara Persib vs Persija Akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api hari ini 11 Januari 2022 Pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Inilah link live streaming Indosiar siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2022 antara Persib vs Persija bisa akses melalui Vidio.com.

Baca Juga: 4 Artis Siap Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 Bersama Orang Tersayang, Ada Sandra Dewi hingga Gisella Anastasia

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang link live streaming Indosiar siaran langsung antara Persib vs Persija di BRI Liga 1 2022.

Tentunya pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022 antara Persib vs Persija ini akan berjalan menarik, saksikan live di Indosiar.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung gratis di Indosiar pertandingan Persik Kediri vs Persib juga bisa ditonton melalui live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Daftar Makanan Wajib di Momen Tahun Baru Imlek 2023 Lengkap dengan Maknanya

Diketahui pada pertandingan terakhir penutup putaran pertama Persib gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Persikabo

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x