Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Januari 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Derby London Barat yang menarik berlangsung di Liga Inggris pada Jumat dini hari, saat Fulham menjamu Chelsea di Craven Cottage.

Simak prediksi skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Chelsea akan memulai kick off pada Jumat, 13 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Fulham secara luar biasa menemukan diri mereka tiga tempat dan tiga poin lebih baik daripada Chelsea di klasemen, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Angers di Ligue 1 Prancis Lengkap Head to Head, Susunan Pemain Kick Off 12 Januari 2023

Belakangan ini, sangat jarang penggemar Fulham dapat dengan bangga mengatakan bahwa tim kesayangan mereka menempati posisi yang lebih tinggi di klasemen Liga Inggris daripada Chelsea, tetapi The Cottagers kini kokoh dalam perpaduan Eropa setelah rentetan penampilan mereka yang luar biasa.

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Crystal Palace, Southampton dan Leicester City semuanya jatuh ke tangan Fulham yang unggul di Liga Inggris, dan Hull City bukanlah tandingan tim Cottagers yang dirotasi di Piala FA akhir pekan lalu.

Sementara itu, tiga hari sebelumnya, Chelsea telah memberi Man City performa bagus untuk kemenangan mereka 1-0 Liga Inggris di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah