Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Januari 2023, 20:18 WIB
Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Matchday 16 Liga Portugal akan berlangsung pada Sabtu dini hari ketika Portimonense dan Santa Clara saling berhadapan di Estadio Municipal de Portimao.

Berikut informasi prediksi skor Portimonense vs Santa Clara di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Portimonense vs Santa Clara akan memulai kick off pada Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 03:15 WIB.

Setelah mengalami akhir yang sulit di paruh pertama musim ini, pertandingan Portimonense vs Santa Clara bertujuan untuk mencari peningkatan karena mereka ingin bertahan dari penurunan dan mendorong ke paruh atas klasemen liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Man City di  Liga Inggris, Lengkap Head to Head dan Line Up Kick Off Sabtu Malam

Portimonense kalah 1-0 di tangan pengejar gelar Benfica ketika kedua tim bertanding Jumat lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Portimonense juga tersingkir dari Taca da Liga menyusul kekalahan 3-0 melawan Gil Vicente pada 14 Desember sebelum kalah 2-1 di kandang melawan Casa Pia pada 28 Desember.

Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Portimonense saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Liga Portugal, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan tiga poin akhir pekan ini.

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Santa Clara dibiarkan dengan tangan kosong terakhir kali saat mereka dikalahkan 4-0 oleh Braga di Estadio de Sao Miguel.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x