Prediksi Skor Marseille vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 14 Januari 2023, 17:47 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Marseille vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Marseille bisa naik ke posisi kedua di klasemen dengan mengalahkan Lorient di Liga Prancis pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Lorient di Liga Prancis lengkap dengan head to head, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Prancis antara Marseille vs Lorient akan berlangsung Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Tim tamu, Lorient sementara itu, akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang melawan Monaco pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Strasbourg di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Jika Lens gagal mengalahkan Auxerre, Marseille bisa melompat ke posisi kedua dalam klasemen jika mereka berhasil meraih kemenangan liga keenam berturut-turut malam nanti.

Mantan pelatih Hellas Verona Igor Tudor telah beradaptasi dengan baik setelah pindah ke Prancis Selatan selama musim panas, membantu Marseille memperoleh 39 poin dari 18 pertandingan setelah menang 2-0 atas Troyes pada hari Rabu.

Sementara itu, di pihak lain, keberanian Lorient dalam hal menggantikan Christophe Pelissier dengan manajer rookie Regis Le Bris selama musim panas tidak diragukan lagi membuahkan hasil sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Lille vs Troyes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x