Prediksi Skor Braga vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Januari 2023, 18:21 WIB
Prediksi Skor Braga vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Braga vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Berusaha untuk meraih kemenangan kandang kelima secara beruntun di semua kompetisi, Braga bersiap menjamu Boavista di Estadio Braga Municipal di matchday 16 Liga Portugal pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Boavista di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Braga vs Boavista akan memulai kick off pada Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 03:30 WIB.

Boavista sendiri menuju akhir pekan dengan segar setelah mengakhiri enam pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk membangun hasil itu saat berkunjung ke Braga.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Braga mempertahankan nasib mereka di Taca de Portugal saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Vitoria de Guimaraes dalam pertandingan 16 besar Rabu.

Braga sekarang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan mempertahankan dua clean sheet sejak kekalahan 5-0 melawan Sporting Lisbon dalam pertandingan perempat final Taca da Liga bulan Desember.

Boavista, di sisi lain, memulai tahun baru dengan kaki kanan saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Gil Vicente dengan susah payah saat kedua tim bertanding di Estadio do Bessa Minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x