Prediksi Skor Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 14 Januari 2023, 20:33 WIB
Prediksi Skor Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Menyusul kekalahan awal pekan di Liga Turki, Trabzonspor berusaha untuk memantapkan posisi saat mereka kembali ke markas pada hari Sabtu, ketika Istanbul Basaksehir mengunjungi pantai Laut Hitam.

Berikut informasi prediksi skor Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir akan berlangsung Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Dipisahkan oleh lima poin dan tiga tempat di klasemen Liga Turki, Trabzonspor dan Istanbul Basaksehir mengalami performa yang kontras akhir-akhir ini, dengan sang juara mulai terseok-seok dalam mempertahankan mahkotanya; sementara tim tamu memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Twente di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Untuk kedua kalinya sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Trabzonspor mengalami kekalahan besar pada hari Senin melawan tim papan tengah Alanyaspor.

Sementara itu, Istanbul Basaksehir yang berada di posisi ketiga menghadapi penantang dekat Adana Demirspor terakhir kali, dan kemenangan 2-1 membawa mereka unggul empat poin dari rival mereka untuk memperebutkan tempat di Eropa.

Akibatnya, Basaksehir duduk di urutan ketiga klasemen - hanya di belakang sesama klub Istanbul Galatasaray dan Fenerbahce - dengan total 10 kemenangan dari 17 pertandingan liga.

H2H Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x