Epic Comeback di Old Trafford, Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Gol Marcus Rasford Menangkan Derby Manchester

- 14 Januari 2023, 22:07 WIB
Epic Comeback di Old Trafford, Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Gol Marcus Rasford Menangkan Derby Manchester
Epic Comeback di Old Trafford, Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Gol Marcus Rasford Menangkan Derby Manchester /sportsmole

 

UTARA TIMES - Manchester United berhasil melakukan epic comeback di Old Trafford saat menghadapi juara bertahan Man City di matchday 20 Liga Inggris.

Berikut hasil Liga Inggris tadi malam, di mana Manchester United berhasil melakukan epic comeback di kandang mengalahkan juara bertahan Manchester City dalam derby.

Marcus Rashford mencetak gol kemenangan pada menit 82’ untuk memastikan Manchester United mengalahkan Manchester City dalam derby.

Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk mencatatkan kemenangan 2-1 atas Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu sore.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Barcelona di Final Supercopa de Espana, Kick Off 16 Januari 2023

Jack Grealish membuat Manchester City unggul pada menit ke-60, tetapi Bruno Fernandes menyamakan skor pada menit ke-78 sebelum Marcus Rashford mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 pertandingan.

Kemenangan tersebut merupakan yang kesembilan berturut-turut Manchester United di semua kompetisi.

Hasil Liga Inggris tadi malam memindahkan Manchester United ke posisi ketiga dalam klasemen, tertinggal satu poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua.

Erik ten Hag juga sekarang hanya terpaut enam poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal, dengan juara Inggris 20 kali menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x