Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai

- 15 Januari 2023, 06:40 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai /Reuters

 

UTARA TIMES – Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di Arab Saudi pada Senin dini hari, saat Real Madrid menghadapi rival sengit Barcelona di final Piala Super Spanyol.

Berikut informasi prediksi skor Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung Senin, 16 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid mengalahkan Valencia melalui adu penalti di semifinal pertama kompetisi pada hari Rabu, sementara Barcelona juga membutuhkan adu penalti untuk maju, mengalahkan Real Betis pada hari Kamis untuk mempersiapkan El Clasico.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Barcelona di Final Supercopa de Espana, Kick Off 16 Januari 2023

Real Madrid memasuki pertandingan dengan Valencia setelah kalah 2-1 dari Villarreal di La Liga, yang membuat mereka berada di urutan kedua klasemen, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (16).

Sementara itu, Barcelona adalah tim tersukses di kompetisi ini, namun belum pernah mengangkat trofi sejak 2018, kalah di final Piala Super Spanyol 2020-21 dari Athletic Bilbao.

Barcelona mencatatkan kemenangan impresif 1-0 atas Atletico Madrid di liga akhir pekan lalu, sementara mereka tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 3-0 dari Bayern Munich di Liga Champions akhir Oktober lalu.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x