Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Januari 2023, 19:27 WIB
Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua kekuatan besar Liga Portugal saling beradu untuk pertama kalinya pada tahun 2023 saat Benfica dan Sporting Lisbon saling berhadapan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Berikut informasi prediksi skor Benfica vs Sporting Lisbon di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Benfica vs Sporting Lisbon akan memulai kick off pada Senin, 16 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Sementara Sporting Lisbon tampil buruk musim ini, Benfica justru memegang keunggulan empat poin di puncak klasemen Liga Portugal dan akan bersiap untuk mengamankan kemenangan atas rival mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai

Benfica mempertahankan pencarian mereka untuk menyapu gelar domestik saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Varzim di babak 16 besar Taca de Portugal Selasa lalu.

Sebelumnya, Benfica menghentikan rentetan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam pertandingan pertama mereka di tahun baru saat mereka mengalahkan Portimonense 1-0 pada 6 Januari berkat penalti babak pertama dari Joao Mario.

Adapun Sporting Lisbon, mereka harus segera melupakan kekalahan mengejutkan hari Minggu di tangan Maritimo yang berada di urutan ke-17 saat mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Madeira.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x