Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Real Betis dan Osasuna beristirahat sejenak dari upaya mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan dengan bertemu di babak 16 besar Copa del Rey pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Real Betis vs Osasuna di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Real Betis vs Osasuna akan berlangsung Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Betis dan Osasuna saat ini menempati posisi keenam dan ketujuh di klasemen La Liga Spanyol, membuntuti Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan selisih gol dan masing-masing satu poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Forest Green vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Memiliki rekor pertahanan terbaik kedua bersama di La Liga Spanyol, Manuel Pellegrini akan puas dengan performa Real Betis untuk periode yang panjang di musim ini.

Sejak dimulainya kembali, Real Betis telah mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano.

Sementara itu, pelatih kepala Osasuna Jagobo Arrasate akan berterima kasih atas jeda Piala Dunia dengan timnya menderita dua kekalahan berturut-turut dari Barcelona dan Real Sociedad.

Osasuna telah kembali ke aksi kompetitif dengan mengumpulkan empat poin versus Athletic Bilbao dan Mallorca.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x