Prediksi Skor Sporting Gijon vs Valencia di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 11:35 WIB
Prediksi Skor Sporting Gijon vs Valencia di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sporting Gijon vs Valencia di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Sporting Gijon dan Valencia akan berusaha untuk mencapai perempat final Copa del Rey pada hari Rabu ketika mereka bertanding di Estadio El Molinon.

Berikut informasi prediksi skor Sporting Gijon vs Valencia di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Copa del Rey antara Sporting Gijon vs Valencia akan berlangsung Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Tim tamu Valencia duduk di posisi ke-12 di tabel La Liga, sementara tim tuan rumah Sporting Gijon saat ini menempati posisi ke-15 di Segunda Division.

Baca Juga: Prediksi Skor Westerlo vs Genk di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

Hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan di La Liga telah membuat Valencia lebih khawatir untuk menghindari pertempuran degradasi.

Valencia menderita kekalahan beruntun di liga, kalah 2-1 dari Villarreal sebelum menyerah pada kekalahan 1-0 melawan Cadiz pada 6 Januari.

Valencia membuat pekerjaan ringan dari tim kecil La Nucia di babak sebelumnya, keluar sebagai pemenang 3-0 berkat gol dari Justin Kluivert, Ilaix Moriba dan Hugo Duro.

Sementara itu, sedikit yang mengharapkan Sporting Gijon untuk mencapai babak 16 besar kompetisi ini ketika mereka dipasangkan dengan pakaian Rayo Vallecano yang mengesankan di babak sebelumnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x