Prediksi Skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika Hari ini, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain Hingga H2H

- 17 Januari 2023, 13:40 WIB
Prediksi Skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika Hari ini, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain Hingga H2H
Prediksi Skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika Hari ini, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain Hingga H2H /pixabay/@jarmoluk/

UTARA TIMES – Simak informasi tentang prediksi skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika hari ini lengkap dengan informasi tim, susunan pemain hingga h2h.

Pertandingan antara Mozambik vs Libya di Piala Afrika akan berlangsung hari ini Selasa, 17 Januari 2023 di Stadion Nelson Mandela pada pukul 23.00 WIB.

Adapun Informasi prediksi skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika hari ini akan dilengkapi dengan informasi tim, susunan pemain hingga h2h.

Oleh sebab itu, simak prediksi skor Mozambik vs Libya di Piala Afrika hari ini lengkap dengan informasi tim, susunan pemain hingga h2h sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Kabar Gempa Terkini Mentawai Sumbar Hari ini 17 Januari 2023, Mag: 4.5, BMKG Infokan Hal ini 

Mozambik dan Libya bersiap menghadapi tantangan satu sama lain dalam pertandingan Kejuaraan Negara Afrika di Stadion Nelson Mandela pada Selasa malam.

Kedua tim akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini setelah gagal menjadi yang teratas dalam keterlibatan terakhir mereka masing-masing.

Mozambik harus puas dalam pertandingan pembuka CHAN mereka melawan Walia Ibex dari Ethiopia, yang berakhir tanpa gol pada hari Sabtu.

Baca Juga: Info Pusat Gempa Jatim Hari ini 17 Januari 2023, Lindu Terjadi di Malang Magnitudo 5.1 

Meskipun berada di bawah kendali untuk sebagian besar pertandingan, anak buah Chiquinho Conde tetap teguh untuk mendapatkan poin dengan penuh perjuangan di Baraki.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x