Piala Afrika: Algeria vs Ethiopia, Ada Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi Stadion. Piala Afrika: Algeria vs Ethiopia, Ada Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Piala Afrika: Algeria vs Ethiopia, Ada Skor, Informasi Tim hingga Susunan Pemain /Pikiran Rakyat/R Noviansyah/

UTARA TIMESBerikut ulasan tentang Piala Afrika di mana Algeria vs Ethiopia akan bertanding malam ini.

Adapun pertandingan antara Algeria vs Ethiopia di Piala Afrika akan dilengkapi dengan informasi skor, informasi tim hingga susunan pemain.

Setelah pertemuan antara Mozambik vs Libya pada Selasa malam, maka selanjutnya akan disusul pertandingan antara Algeria vs Ethiopia.

Adapun jadwal tanding Algeria vs Ethiopia di Piala Afrika akan berlangsung pada Rabu, 18 Januari 2023 pada pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga: Prediksi Lineup Crystal Palace vs Man United: Debut Wout Weghorst? Berita Tim Terbaru Lengkap Daftar Cedera

Berikut selengkapnya tentang pertandingan Algeria vs Ethiopia di Piala Afrika lengkap dengan prediksi skor, informasi tim hingga susunan pemain sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Tuan rumah Kejuaraan Negara Afrika 2023, Algeria, akan berusaha menjadi tim pertama yang mengamankan tempat di babak sistem gugur ketika mereka menghadapi Ethiopia di Stade de Baraki pada hari Selasa.

Walia Ibexes, sementara itu, tidak beruntung karena tidak mendapatkan poin maksimal dalam pertandingan pembuka grup A hari Sabtu melawan Mozambik dan akan bersiap untuk mengembalikan perburuan gelar mereka ke jalur yang benar.

Baca Juga: Titik Lokasi Pusat Gempa Malang Hari Ini 17 Januari 2023 Diguncang Gempa 5,1 Magnitudo

Sementara itu, Algeria memulai pencarian mereka untuk mahkota Kejuaraan Negara Afrika pertama kalinya ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Libya dalam pembukaan turnamen Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x