Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Lengkap H2H dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023

- 17 Januari 2023, 16:40 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023
Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023 /Reuters/Carl Recine/

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi skor prediksi skor Manchester City vs Tottenham Hotspur lengkap head to head dan perkiraan lineup di Liga Inggris 2023.

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris kemungkinan akan berpotensi sengit. Kedua tim akan sama-sama berupaya memenangkan laga tersebut.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris akan ditayangkan hari Jumat, 20 Januari 2023, jam 03:00 WIB.

The Citizen sendiri baru saja tumbang 1-2 di markas sang rival sekota Manchester United. Sementara itu, Tottenham juga baru saja kalah 0-2 dalam derby melawan pemimpin klasemen Arsenal di kandang sendiri. 

Baca Juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 yang Tayang 26 Januari 2023 di Bioskop, Begini Awal Munculnya Kuntilanak

Hasil minor yang dihadapi keduanya tentu membuat jarak di antara Arsenal dan City kini menjadi delapan poin.

City sedang berada dalam periode yang sedikit sulit. Sebelum ditaklukkan MU, pasukan Josep Guardiola juga dikalahkan Southampton 0-2 di ajang EFL Cup/Carabao Cup.

Saat melawan MU, City sejatinya unggul mutlak dalam hal penguasaan bola. Sayangnya, mereka hanya mampu mencatatkan satu shot on target, yang berbuah gol pembuka oleh Jack Grealish dari assist Kevin De Bruyne pada menit 60. 

Mereka akhirnya kalah setelah kebobolan dua gol di menit 78 dan 82. Sementara itu, Tottenham bermain cukup bagus kala melawan Arsenal, namun tidak bisa membobol gol lawan.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x